Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G

Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G - Hallo sahabat spesifikasi hp terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blackberry, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G
link : Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G

Baca juga


Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G



Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G. kali ini kita akan mereview smartphone dari blackberry 9300 3G Kepler atau yang bersahabat disebut dengan blackberry Gemini 3G. ini ialah varian blackberry curve terbaru dengan mengusung OS blackberry yang lebih canggih, Blackberry OS 6.0 pada review kali ini juga akan diinformasikan harga terbaru dari smartphone BB ini. Blackberry kepler atau blackberry Gemini 3G ini ialah ponsel dengan kapasitas OS Blackberry 6.0 dengan layar seluas 2.46 inch berjenis TFT, ponsel ini memakai tombol fisik qwerty sama ibarat produk blackberry kebanyakan. Perlu anda ketahui harga terbaru dari blackberry 9300 3G Kepler atau Gemini 3G ini ketika ini ialah 400 ribuan.



Anda sudah sanggup membelinya dengan harga 400 ribuan (dikutip dari lazada). HP BB ini sudah dilengkapi dengan kinerja multitasking yang baik dan sudah dilengkapi dengan OS blackberry yang lebih canggih. Pada memory, blackberry 9300 3G Kepler atau Gemini 3G ini dikapasitasi memori sebesar 256MB. Jika ingin berselancar, anda sanggup memanfaatkan pemberian 3G untuk mengakses internet dengan kecepatan yang madai. Mengunduh file atau sekedar browsing dengan perangkat ini akan terasa jauh lebih cepat dengan fitur 3G nya, tersedia juga jaenteng EDGE yang sanggup anda sesuaikan dengan kebutuhan kanal data anda.



Untuk melengkapi fitur konektifitasnya, tak ketinggalan pula fitur GPS yang siap mengambarkan jalan ke daerah tujuan anda dan dengan teknologi ini, anda juga sanggup mengetahui nama daerah dimana anda berada. Untuk memotret, anda difasilitasi dengan kamera 2MP yang sanggup mengambil gambar maupun merekam video lewat Gemini 3G ini. Di BB GEMINI juga tersedia Blackberry App Word yang menyediakan banyak aplikasi khusus untuk smartphone blackberry anda. Anda sanggup menambah aplikasi dan menjalankannya dari fungsi smartphone ini.

Fitur selanjutnya tentu saja ialah aplikasi BBM atau blackberry messenger yang ialah aplikasi messenger khas dari blackberry buat komunikasi anda, tidak spesialuntuk melaksanakan chat di BBM, anda juga sanggup mengirimkan file gambar atau lagu dengan aplikasi BBM ini. Ada juga fitur push email yang megampangkan anda berkomunikasi dengan satu aplikasi saja. melaluiataubersamaini push email, memmenolong anda eksklusif mendapatkan pesan teks, email, dan jejaring social dalam satu aplikasi.

HARGA BLACKBERRY 9300 3G KEPLER/ GEMINI 3G. berapa harga terbaru blackberry 9300/Gemini? Saat ini, harga terbaru dari ponsel ini ialah 400 ribuan saja. Anda sanggup mendapatkan ponsel pintar dengan fitur lengkap yang juga sudah didukung dengan 3G ini seharga 400 ribuan, tepatnya harga terbaru dari blackberry 9300 atau Gemini 3G ialah Rp 453.000


Demikianlah Artikel Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G

Sekianlah artikel Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blackberry 9300 3G Kepler/ Blackberry Gemini 3G dengan alamat link https://hargahpterbaru111.blogspot.com/2019/01/blackberry-9300-3g-kepler-blackberry.html
Labels: blackberry, terbaru
Back To Top